Tips Dan Trik Yang Membuat Ponsel Anda Lebih Menyenangkan

 Hammer of thor
a
Banyak orang berpikir iPhone adalah salah satu penemuan terbesar sepanjang masa.

Dapatkan keyboard yang lebih besar agar dapat menjelajah lebih mudah dengan kemampuan Internet ponsel Anda. IPhone memiliki kemampuan untuk menyediakan Anda dengan keyboard yang lebih besar yang sudah ada di dalamnya. Cukup putar horizontal iPhone Anda dan tekan bilah alamat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

IPhone adalah alat navigasi. IPhone memungkinkan Anda untuk menandai tab peta sehingga Anda dapat diberi bookmark untuk akses mudah kapan saja.

IPhone memberi Anda kamus dan pintasan khusus Anda sendiri. Anda akan dapat menggunakan pintasan ini saat menggunakan fitur dikte dari iPhone Anda. Anda juga dapat memasukkan menu pintas baru. Keyboard juga dapat memperbaiki kesalahan Anda secara otomatis saat mengetik.

Anda dapat meningkatkan kecepatan olahpesan menggunakan trik sederhana ini. Anda dapat menutup kata kamus dengan mengetuk layar. Anda bahkan tidak perlu mengetuk "x" kecil yang ditemukan di kata.

Apakah Anda meragukan teks terakhir yang baru saja Anda ketik ke iMessage? Apakah Koreksi Otomatis lagi? Ada cara mudah untuk memperbaiki ini; goyangkan saja iPhone Anda dengan cepat. Fitur ini akan secara otomatis membatalkan pengetikan terbaru. Buka menu Pengaturan Anda untuk memastikan fungsi ini diaktifkan.

IPhone akan menampilkan pratinjau dari setiap pesan teks yang masuk tepat di layar kunci utama. Anda mungkin menemukan ini menyebalkan daripada nyaman. Anda kemudian mematikan opsi Tampilkan Pratinjau.

Anda dapat menggunakan pengaturan untuk membuat iPhone menunjukkan secara visual saat Anda memiliki panggilan atau pesan masuk. Akses menu pengaturan, dan kemudian tekan pada "umum" lalu "aksesibilitas" .Kemudian semua yang Anda lakukan adalah hidupkan tombol LED Flash

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kabar baiknya di sini adalah bahwa iPhone sangat mudah untuk dicari setelah Anda mempelajari beberapa trik perdagangan. Anda mungkin tidak tahu mengapa iPhone begitu populer tetapi artikel ini telah mengajarkan Anda mengapa semua orang menginginkannya!

 Hammer of thor
a

0 Response to "Tips Dan Trik Yang Membuat Ponsel Anda Lebih Menyenangkan"

Posting Komentar