Dapatkan Pengetahuan Yang Anda Butuhkan Tentang Wordpress

 Hammer of thor
a
Apakah Anda tertarik untuk menemukan lebih banyak tentang WordPress? Ini adalah alat luar biasa yang digunakan jutaan orang untuk membuat blog dan situs web mereka. Sungguh tidak terlalu sulit untuk belajar. Profesional dan pemula menggunakannya. Baca terus untuk beberapa wawasan tentang meningkatkan kemampuan WordPress Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Bersihkan judul panjang saat Anda membangun permalink. Misalnya, "Sepuluh Cara untuk Orangtua Cerdas untuk Menjinakkan Anak-Anak" akan muncul sebagai URL yang panjang dan rumit. Anda hanya dapat mempersingkat permalink menjadi "parenting-tips-nakal-anak-anak" atau serupa berdasarkan kata kunci SEO.

Pastikan Anda mempelajari semua kemampuan Anda tentang WordPress bahkan sebelum menginstalnya. Pelajari tentang SEO, membuat konten yang efektif, dan bagaimana WordPress dapat digunakan untuk keuntungan Anda.

Hapus karakter khusus dari URL. Mereka menyulitkan mesin telusur menjadi "spider" dan harus dihapus. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mempersingkat URL yang mengandung kata kunci yang diperlukan.

Kadang-kadang Anda menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan blog WordPress Anda dan kemudian keliru berpikir tidak ada perubahan yang Anda buat yang tidak disimpan. Kemungkinan besar ini tidak terjadi. Kosongkan cache browser untuk menyingkirkan masalah ini. Perubahan Anda akan muncul jika Anda cukup menekan tombol "shift" dan menyegarkan peramban secara bersamaan.

Anda harus melakukan penyesuaian jika Anda ingin posting Anda muncul dalam urutan yang diterbitkan. Anda dapat mengatur daftar Anda hanya dengan mengubah urutan daftar ini dengan mengubah tanggal pada posting blog Anda.

Pastikan bahwa salam Anda menarik di bagian atas halaman beranda WordPress Anda. Ini akan membuat situs Anda terlihat lebih menarik secara estetis. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki halaman yang tidak terlalu "robot" sehingga hal-hal terlihat kurang robot pada halaman web Anda dan dapat diakses menggunakan plugin WordPress Greet Box.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ketika Anda menguasai menggunakan WordPress, Anda dapat membuat situs web dan blog profesional yang tampak hebat. Tidak perlu banyak waktu untuk memulai. Ada banyak sumber daya WordPress online dan dalam bentuk buku untuk membantu Anda. Manfaatkan itu.

 Hammer of thor
a

0 Response to "Dapatkan Pengetahuan Yang Anda Butuhkan Tentang Wordpress"

Posting Komentar