Kucing Punya Lidahmu? Baca Tips Ini!

 Hammer of thor
a
Kucing Anda adalah bagian besar dari keluarga. Anda harus menjaga mereka dari mendapatkan parasit. Hama ini dapat merusak kesehatan kucing Anda. Teruslah membaca untuk mendapatkan informasi hebat tentang perawatan kucing.

Anda harus selalu membawa kucing Anda ke pemeriksaan dokter hewan. Kucing membutuhkan suntikan tahunan agar mereka tidak jatuh sakit dan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan. Cobalah untuk tinggal bersama satu dokter hewan selama dokter hewan yang sama di seluruh hewan peliharaan Anda. Dengan cara ini mereka akan lebih berpengetahuan tentang sejarah kucing Anda yang terbaik.

bacajuga: Herbal Penghilang Bekas Cacar Air

Bahkan jika dia tetap di dalam sepanjang waktu, Anda perlu memandikannya karena dia bisa keluar. Memandulkan kucing Anda dapat mencegah hal ini.

Pastikan kucing Anda memiliki kerah jika di luar. Kucing bisa pergi jauh dari rumah Anda dan tanpa tag akan membantu mereka menemukan jalan pulang. Tag harus berisi nama Anda dan nomor di mana Anda dapat dihubungi.

Cegah kucing Anda mengunyah kabel listrik dengan melapisi kabel yang terbuka dengan apel pahit. Jika itu tidak berhasil, Anda harus menggunakan penutup kabel untuk melindungi kabel Anda. Anda dapat mengikat tali yang longgar bersama-sama dan menempatkannya di dalam gulungan gulungan kertas yang sudah tua.

Mungkin sulit untuk tetap menantang agar kucing Anda tetap di luar meja dapur. Kucing secara naluri ingin berada di titik pandang yang tinggi sehingga mereka dapat terlihat sangat mengundang. Anda dapat mengendalikan masalah ini dengan menunjuk beberapa tempat tinggi di rumah yang Anda rasa nyaman untuk digunakan kucing Anda.

bacajuga: Herbal Penghilang Bekas Cacar Air

Pikirkan tentang mendapatkan microchip untuk kucing Anda. Bahkan kucing dalam ruangan bisa keluar kadang-kadang. Kerah yang ditandai mungkin membantu mendapatkan kitty rumah, misalnya jika tersangkut di beberapa cabang. Sebuah microchip mungil dapat menyimpan informasi kontak.

Kucing Anda, sama seperti kucing lainnya di dunia, rentan untuk mendapatkan banyak parasit yang berbeda. Kecuali Anda bertindak, kucing Anda tidak akan bebas dari hama ini. Metode unggulan dapat digunakan untuk menghapusnya. Setiap usaha yang Anda lakukan akan menghasilkan peningkatan kebahagiaan kucing Anda.
 Hammer of thor
a

0 Response to "Kucing Punya Lidahmu? Baca Tips Ini!"

Posting Komentar